Hampir $ 10 Miliar BTC Berada di Dompet 8 Exchanger Kripto
2019-10-09 13:49:12Sumber:inforexnews.com

Hampir 7% dari seluruh pasokan Bitcoin (BTC) yang beredar beredar ada di dompet 8 bursa cryptocurrency utama, menurut akun Twitter The Token Analyst.


Pada 8 Oktober, The Token Analyst menulis bahwa, sepanjang sejarah Bitcoin, jumlah koin kripto paling populer di dunia ini ada di dompet exchanger dan telah meningkat secara konsisten.Akun Twitter ini, yang menyediakan data blockchain real-time dan historis, diperkirakan mendekati 1,2 juta koin saat ini yang disimpan di dompet delapan bursa utama – dengan Token Analyst menggambarkan mereka sebagai “HODLER terbesar.”


Grafik terlampir menunjukkan bahwa Huobi Group memimpin kelompok exchanger kripto, dengan jumlah BTC terbanyak di dompetnya. Binance dan BitMEX berembut tempat di posisi kedua.Salah satu kata yang paling terkenal di vernacular kripto adalah mengadakan pesta ulang tahun pada 18 Desember. Kata HODL diciptakan di BitcoinTalk hampir enam tahun lalu, ketika Bitcoin mulai mogok setelah menyentuh level $ 1.000.


Anggota Bitcointalk GameKyuubi mendapat pujian karena menciptakan kata HODL, kata yang telah dipahami secara universal sebagai rekomendasi untuk tidak menjual aset digital pada masa FUD. Dia salah mengeja kata “tahan/Hold” selama kata-kata kasar yang diposting untuk menentang aksi penjualan.


Disisi lain, sebelumnya, aplikasi pembayaran seluler Korea Selatan, Chai, meluncurkan aplikasi pembayaran berbasis blockchain di 13.500 toko CU di Korea Selatan.Menurut rilisan berita 7 Oktober yang dibagikan kepada Cointelegraph oleh startup blockchain Terra, Chai – yang beroperasi pada Terra blockchain – sekarang akan diterima sebagai alat pembayaran di rantai toserba utama.

Dukungan aplikasi akan ditambahkan di CU pada akhir tahun 2019 setelah kemitraan antara Chai dan operator toko serba ada, BGF Retail, yang memiliki toko-toko tersebut.


Chai juga akan menawarkan biaya transaksi rendah untuk pedagang dan diskon 5% hingga 10% yang berkelanjutan untuk pembeli berkat seigniorage yang dihasilkan dari pertumbuhan ekonomi stablecoin Terra. Pengumuman ini juga mengklaim bahwa aplikasi “terintegrasi dengan tujuh platform e-commerce utama, dengan basis penggunanya yang melebihi 450.000.”

Terakhir, perusahaan mengklaim telah menjalin kemitraan dengan BC Card (prosesor pembayaran terbesar di Korea Selatan) untuk meluncurkan kartu debit prabayar pada awal 2020.




BERITA TERKINI MORE

    ANALISIS PROYEK MORE